Kamis, 10 Maret 2011

TV PANASONIC GAMBAR ILANG CUMA ADA SUARA KECIL

TV PANASONIC SASIS TC-1450R REG STR 50213 VER AN 5521 PRG MN15142TEA1 CRM AN 5601K
kemarin aku dapan pasien tv panasonic dgnkerusakan tv kalo dinyalakan normal tapi kurang lebih 5 atw 10 menit tv ilanggambar disertai suara dengik dari regulator tapi anehnya masih ada suara di sepiker meskipun sedikit pelan, setelah itu ukur2 para ukur dioda zener tr sampe str pun saya ganti tapi hasilnya tetap sama yah puyeng kepala kalo begini, pas saya lagi pusing datang teman seprofesi saya untuk membeli alat, terus saya adukan kepuyengan saya, wah kebetulan temensaya pernah alami kerusakan YG begitu, dia bilang cabut aja komponen Q504, setelah saya cabut mak creet tv menyala dan tidak mati lagi jadi caer deh alias gajian 'cuman untuk resiko nya 1 atw 2 bulan/tahun kemudian itu yg saya ndak tau, bagi temen2 yang tau solusinya bagi2 ilmunya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa saya tunggulhooooooooo?

3 komentar:

  1. Sy jg lgi nyoba mbtulin tv panasonic jadul,str 50213,tv mati & ada suara melengking d regulator,tpi sy cek d bagian regulator dan horisontal ga da yg short...apa mungkin str- nya yg rusak ya...? Mohon bantuanya ya...

    BalasHapus
  2. Saya mau tanya, tv panasonic bisa di pasang tv kabel, mohon bantuan nya.

    BalasHapus